Minggu, 02 April 2017

FAKTA TENTANG MIMI PERI

4 Alasan Mengapa Mimi Peri Patut Disayang dari pada Dicerca

Jika kamu pemerhati Instagram pasti sudah nggak asing lagi dengan penampakan Mimi Peri. Selain mengundang tawa, pemilik akun @mimi.peri juga akrab dengan cercaan karena penampilannya yang eksentrik. Tapi sebenarnya sosok yang mengakui dirinya adalah jelmaan putri khayangan ini lebih patut disayang karena lima alasan berikut ini.


Kreativitas tanpa batas
ahloo-1200-mimi-peri-2
Nggak sekedar curhat, setiap unggahan Mimi Peri mengajarkan penontonnya untuk terus berkreasi. Mulai dari pose hingga gaun-gaun recycle yang kerap dipamerkannya.
Bukti nyata kemajuan jaman
Video
00:00
00:00
Kesederhanaan Mimi membuat kita sadar bahwa siapa pun di Indonesia kini sudah cerdas menggunakan sosial media, salah satunya untuk berkreasi.
Percaya diri tinggi
ahloo-1200-mimi-peri-4
Dari postingan Mimi kamu setidaknya bisa menarik satu ilmu yakni percaya diri tanpa batas yang sepatutnya kamu lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Sosoknya bahkan sangat percaya diri hingga membuat acara temu kangen dengan penggemarnya.
Imajinasi
ahloo-1200-mimi-peri-5
Mimi Peri Rapunchelle yang sudah punya 140 ribu pengikut di Instagram ini patut diacungi jempol jika menyoal imajinasinya yang merasa seperti putri khayangan dan memiliki keperawanan nan abadi.







Sumber:http://update.ahloo.com/2017/01/25/5-alasan-mengapa-mimi-peri-patut-disayang-dari-pada-dicerca/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar